Rabu, 15 Desember 2010

Langkah-langkah Membuat Presentasi Matematika

SLIDE 1

Pada slide pertama ini saya menggunakan background yang saya ambil dari komputer saya sendiri.Kemudian dengan mode tulisannya saya anbil dri word art dan untuk media hyperlinknya saya menggunakan clip-art dari Auto Shapes.

Untuk custom animation menggunakan complementary coor,Rndom effects,Box dan Blinds.Slide transitionnya mnggunakan Blinds Horizontal

SLIDE 2

Menggunakan background yang di ambil dari komputer, kemudian membuat daftar isi yang di tulis dalam gambar Auto Shapes (Amphibia,reptilian,avesdan Mamalia)dan membuat Struktur dan Fungsi yang di tulis juga dalam gambar auto shapes.Kemudin hyperlink Amphibi ke slide 3,Reptil ke slide 4,aves ke slide 5,Mamalia ke slide 6 dengan cara klik kanan pada mous kemudian pilih hyperlink.Untuk Struktur dan Fungsi cara hyprlinknya juga sama tetapi tujuan slidenya brbeda.Menggunkan Custom Aimation complementary color dengan Slide Transition Blinds Horizontal.

SLIDE3

Menggunakan backgroung Fill Effects Texture,kemudian pilih gambar pada Auto Shapes untuk di gunakan sebgai alas dalam materi tulisan dan sisipkan gambar bunga.Hyperlink menggunakan media Clip Art pada Auto Shapes yang menuju slide 1.Custom Animationnya menggunakan Complementary Color dan peekin dengan Slide Transition Blind Horizontal

SLIDE 4

Mnggunakan background dari komputer dengan judul mngguakan clip art,kemudian plih gambar pada auto shpes untuk digunakan sebagai alat dalam materi tulisan dan sisipkan logo MAN JEMBER 1.Hyperlink sama dengan slide yang lain.Menggunkan CustomAnimtion Spin dengan Slide Transition Blinds Horizontal.

SLIDE 5

Menggunakan Custom Animation Plus dengan Slide Transition Blinds Horizontal.Selebihnya langkah-langkah yang lain sama dengan cara sebelumnya.

SLIDE 6

Menggunakan Custom Animation Flow Chart dengan Slide Transition Blinds Horizontal. Selebihnya langkah-langkah yang lain sama dengan cara sebelumnya.

SLIDE 7

Menggunakan Custom Animation Complementary color dan wedge dengan Slide Transition Blinds Horizontal. Selebihnya langkah-langkah yang lain sama dengan cara sebelumnya.

SLIDE 8

Menggunakan Cutom Animation Blinds dan Fly In dengan Slide Transition Blinds Horizontal. Selebihnya langkah-langkah yang lain sama dengan cara sebelumnya.

SLIDE9

Menggunakan Custom Animation Spin,complementary color dan Diamonds dengan menggunakan Slide Transition Blinds Horizontal.

SLIDE 10

Menggunakan Custom Animation Spin,Complementary Color, dan Diamonds dengan menggunakan Slide Transition Blinds Horizontal.

SLIDE 11

Menggunakan Custom Animation Random Effects dan Wedge dengan Slide Transition Blinds Horizontal.Juga menggunakan tulisan menggunakan Word Art.

Di sertai Hyperlink yang sama dengan Slide yang sebelumnya.

SLIDE 12

Menggunakan salah satu rancangan Design yang terdapat pada Power Point kemudian tambahkaan gambar yang lucu yang di peroleh dari Flashdish saya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar